Music

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 26 Desember 2012

Cara Membuat Thema Facebook Jadi Menarik

Posted by Bestow 03.59, under | No comments

Cara Membuat Thema Facebook Jadi Menarik

Nah kali ini yanto-chow.blog akan membagi ilmu bagaimana mebuat tampilan facebook keren, selama ini teman-teman pada bosan kan dengan tampilan facebook yang biru tua itu melulu. Sebenarnya dari para developver aplikasi fabook itu di senganja pa mungkin itu warna favoritenya...hehhe joke.

Biar jangan kepanjangan ngobrolnya langsung aja ea.
Langkah-langkahnya:
Tolong diikuti langkah-langkah dibawah ini ia:
1. Yang pertama kita install add-ons dulu dengan >>klick disini https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/greasemonkey/ 
2.  Kemuadian pilih pilih tombol warna hijau dengan cara klick >>  + Add to Firefox


      3. Maka otomatis akan douwnload langgsung kemudia ketika muncul install. klick maka akan       terinstall dimozila anda.


4. Melihat bahwa greasemonkey sudah terpasang di browser kita, maka akan muncul icon gambar monyet di di ujung paling atas kanan browser anda maka itu sudah berhasil,kalau untuk check add-ons browser kita tinggal tekan shorcut Ctr+Shift A 
Muncul deh.

5. Sekarang langkah selanjutnya tinggal ubah tampilan fabook kita caranya : klick alamat ini http://userstyles.org/ maka akan muncul thema-thema pendukung browser kita.



6 .Klick Blacked Out [Facebook Dark Theme] maka akan tampil berbagai tapilan facebook disanayang siap kita gunakancontoh tampilan themanya.



7.kemudian tinggal klick tombol hijau add + Install with Stylish maka selanjutnya tinggall >> install >> allow maka jadi deh tinggal restat browser anda baru buka fabook anda maka akan jadi.

8. untuk kembali ke warna semula tinggal disable thema fabook tadi dengan cara tekan shorcut Ctr+Shift A  atau bisa juaga klick tombol icon gambar monyet di ujung browser kita yang atas paling kanan  tinggal buang centang enablenya..



9.Selesai deh .....Gampang kan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bersumber dari : http://www.abyfarhan.com/2013/01/cara-membuat-like-box-facebook-melayang_4.html#ixzz2Jkivjg5a Follow us: @Bestowyounges